Kamis, 19 Maret 2009

Paramore :
"Misery Business, Crush Crush Crush,
Pressure, That's What You Get, Decode"

Ini adalah salah satu band rock dari Amerika yang paling Gua kagumi, Band ini terdiri dari 4 orang. Hayley Williams, seorang vokalis cantik dan masih muda. Jeremy Davis, yang menjabat diband paramore sebagai bassist. Ran, dia dikenal sebagai gitaris. Dan yang pegang drummer, Gua kurang tau namanya. Heheheeee....

Gua suka sama band ini karena lagunya yang sangat enak didengar telinga anak-anak muda yang doyan music Rock.

Selain lagunya yang eank didengar, vokalisnya itu lho, Hayley Williams, yang amat cantik and amat sexi. Jika boleh Gua mengandai-andai, Gua mau ko' jadi cowoknya Hayley Williams, tapi Gua juga gak yakin sech, soalnya ntar kalau dia minta ganti cat rambutnya, apa mungkin Gua sanggup beliin. hwahhaaaa..... Buat makan Gua ndiri aja mompat-mampet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar